Sunday, January 27, 2008

sunday


Mengikuti manga Tomoko Ninomiya, Nodame Contabile adalah komedi romantis dengan musik klasik sebagai backgroundnya. Kita dapat mendengar berbagai komposer terkenal seperti Beethoven. Disamping itu kita juga diajak untuk mengenal berbagai musik klasik. Pokoknya line-action ini mengajak kita untuk lebih mengenal seluk beluk musik klasik, sehimgga sedikitnya kita ingin melihat sekali saja 'orchestral performance' en melihat lebih dekat kalo sebenarnya konser musik klasik tuh nggak bosenin.

Disini ada Megumi Noda (Nodame) yang memiliki bakat besar dan terpendam sebagai seorang pianis dari Universitas Musik Momogaoka. Dengan kemampuannya bermain dengan bunyi dan kekuatan memahami musik lebih dari siapapun, Nodame bisa dinobatkan sebagai Murid terbaik. Namun sayangnya gelar itu tak sampai padanya karena dilihat dari cara kehidupan serta bagaimana mengatur dirinya yang tak higinis ini , ia tak terlihat sebagai seorang pianis yang memiliki talenta besar di dunia.

Dan ada Shinichi Chiaki dinobatkan sebagai murid terbaik di Universitas Musik Momogaoka , dia memiliki talenta sebagai pianis dan violis. Meskipun ia memiliki impian untuk menjadi seorang konduktor, namun hanya gara-gara pobhia naik pesawat ia melepaskan kesempatan dan impiannya dan tetap tinggal di Jepang untuk meneruskan karir musiknya.


Uah sampai sini kutipan dariku yang kuambil dari sini: http://tokidoki.animeblogger.net/category/live-action/ silahkan menikmati musik en komedinya yang lucu abis deh. Dan silahkan menikmati kocaknya Noda ama Chiaki di manganya.


No comments: